Home > penyakit mematikan > obat stroke dalam waktu 60 menit

obat stroke dalam waktu 60 menit

Add caption
Ini kali pertama bagi saya menangani penyakit tergolong berat “Stroke”……saya sendiri sebagai terapis kaget “WOW”…. Subhanallah hanya dalam satu sesi pengobatan +/- 1 jam pasien mampu menggerakan kakinya bahkan menekuk dan mengangkat kakinya…., kemudian menggerakan tangannya dan mengajak bersalaman dengan saya…., dan tak lama kemudian mulutnya kembali berbicara dari sebelumnya terkunci karena lidahnya menekuk dan pendek…..!! ternyata teknik penyembuhan yang saya lakukan dengan mengkombinasikan Clinical Hypnotherapy + EFT + Quantum touch (QT) dan Shamballa Multidimention Healling (Penyembuhan Holistic) sangat ampuh…
Pertama saya coba agar seluruh aliran darah mengalir dengan lancar dari ujung kepala hingga kaki, setelah itu pasien saya ajak FORGIVENESS dengan ikhlas dan pasrah, dan disela-sela itu Shamballa mentransfer Energy Kasih sayang bersama Quantum touch dan pada sesi terakhir EFT dengan kondisi Posthypnosis saya lakukan pula….. saya menghabiskan waktu 60 menit…..hasilnya luar biasa….pasien kini telah sembuh, bahkan hanya sekali itu saja saya melakukannya……Subhanallah….Subhanallah…., tak ada obat kimia ataupun herbal yang saya berikan kecuali air putih saja….
Apa sebenarnya yang membuat pasien cepat bereaksi seperti itu…? Keikhlasan, kepasraha dan keyakinan akan kesembuhan……Penyembuhan holistic luar biasa “Dasyat” langsung pada akar masalah…

Categories: penyakit mematikan
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

